Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”

Desainer mode Indonesia, Ria Miranda, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya untuk koleksi terbarunya yang diberi nama “Ahila”. Koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam Indonesia dan kisah-kisah tradisional yang kaya akan makna.

Ria Miranda, yang dikenal dengan gaya busananya yang feminin dan elegan, menyatakan bahwa ia ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam koleksi “Ahila” ini. Dengan memadukan motif-motif tradisional dengan sentuhan modern, ia menciptakan busana yang memukau dan unik.

Dalam sebuah wawancara, Ria Miranda mengungkapkan bahwa ia merasa sangat terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia, seperti hutan tropis yang subur dan pantai yang mempesona. Ia ingin menghadirkan nuansa alam dalam setiap karyanya, sehingga orang yang mengenakan busananya dapat merasakan keindahan alam Indonesia.

Selain itu, Ria Miranda juga menggali kisah-kisah tradisional Indonesia untuk menguatkan konsep koleksi “Ahila” ini. Ia ingin memberikan sentuhan yang menghormati warisan budaya Indonesia dan memperkenalkannya kepada dunia melalui busana-busana yang indah.

Koleksi “Ahila” sendiri terdiri dari berbagai macam busana, mulai dari gaun, blus, rok, hingga jaket. Setiap item busana didesain dengan teliti dan diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Dengan mengungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila” ini, Ria Miranda berharap dapat memberikan inspirasi dan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Ia ingin menunjukkan bahwa busana Indonesia juga memiliki tempat di kancah mode dunia, dan dapat bersaing dengan busana dari negara-negara lain.

Koleksi “Ahila” telah berhasil mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar mode di Indonesia. Dengan desain yang menawan dan makna yang dalam, koleksi ini merupakan bukti bahwa Ria Miranda adalah salah satu desainer mode terkemuka yang patut diperhitungkan di kancah mode internasional.