Dirut Garuda Indonesia janjikan layanan tambahan untuk jamaah haji

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, berjanji untuk memberikan layanan tambahan bagi jamaah haji yang akan melakukan ibadah haji tahun ini. Janji tersebut disampaikan dalam acara peluncuran program haji dan umroh Garuda Indonesia di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa Garuda Indonesia akan memberikan layanan yang lebih baik dan menyeluruh bagi para jamaah haji. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung keberangkatan jamaah haji dengan nyaman dan aman.

Beberapa layanan tambahan yang akan diberikan oleh Garuda Indonesia antara lain adalah pelayanan khusus di bandara, pengaturan jadwal penerbangan yang lebih baik, serta peningkatan kualitas layanan selama perjalanan. Selain itu, Garuda Indonesia juga akan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan keberangkatan jamaah haji berjalan lancar.

Irfan Setiaputra juga menegaskan bahwa Garuda Indonesia akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan pelayanan kepada para jamaah haji. Hal ini dilakukan sebagai wujud dari komitmen perusahaan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan, termasuk para jamaah haji.

Dengan adanya janji dari Direktur Utama Garuda Indonesia ini, diharapkan para jamaah haji dapat melakukan ibadah haji dengan tenang dan nyaman. Selain itu, diharapkan pula bahwa Garuda Indonesia dapat terus menjadi pilihan utama para jamaah haji dalam perjalanan mereka menuju tanah suci.