Etawalin gandeng TikTok jangkau konsumen lebih luas

Etawalin, sebuah merek fashion lokal yang terkenal dengan koleksi pakaian casual dan trendy, baru-baru ini mengumumkan kerjasama dengan platform media sosial TikTok untuk mencapai konsumen yang lebih luas. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memperluas jangkauan pasar Etawalin dan menjangkau generasi milenial dan Z yang aktif menggunakan TikTok.

Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif setiap bulan, TikTok telah menjadi salah satu platform paling populer di dunia untuk berbagi konten video pendek. Melalui kerjasama ini, Etawalin berharap dapat memanfaatkan popularitas TikTok untuk memperkenalkan merek mereka kepada khalayak yang lebih luas dan mendapatkan lebih banyak pengikut dan pelanggan potensial.

Salah satu strategi yang akan digunakan dalam kerjasama ini adalah melibatkan para pengguna TikTok dalam konten-konten kreatif yang menampilkan produk-produk Etawalin. Dengan cara ini, Etawalin berharap dapat menciptakan engagement yang lebih besar dengan konsumen dan meningkatkan kesadaran merek mereka di kalangan pengguna TikTok.

Selain itu, Etawalin juga berencana untuk mengadakan berbagai kompetisi dan kampanye promosi di TikTok sebagai bagian dari kerjasama ini. Dengan hadiah menarik dan konten yang menarik, Etawalin berharap dapat menarik perhatian pengguna TikTok dan mendorong mereka untuk mencoba produk-produk mereka.

Kerjasama antara Etawalin dan TikTok merupakan contoh bagaimana merek lokal dapat memanfaatkan kekuatan media sosial untuk mencapai konsumen yang lebih luas. Dengan strategi yang tepat dan konten yang menarik, Etawalin berharap dapat terus tumbuh dan berkembang di pasar fashion Indonesia dan internasional.