FSB 2024 tampilkan ragam seni budaya nusantara dan UMKM 

Festival Seni Budaya (FSB) 2024 kembali menghadirkan ragam seni budaya Nusantara dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam sebuah acara yang spektakuler. Festival tahunan ini diadakan untuk memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia kepada masyarakat luas.

FSB 2024 menghadirkan berbagai pertunjukan seni tradisional seperti tari-tarian daerah, musik tradisional, pameran kerajinan tangan, kuliner khas daerah, dan masih banyak lagi. Para seniman dan pengrajin dari seluruh penjuru Indonesia turut berpartisipasi dalam acara ini, sehingga pengunjung dapat menikmati beragam seni budaya Nusantara dalam satu tempat.

Selain itu, FSB 2024 juga memberikan kesempatan bagi UMKM untuk memamerkan dan menjual produk-produk unggulan mereka. Para pelaku UMKM dapat berinteraksi langsung dengan pengunjung dan memperluas jaringan bisnis mereka. Hal ini diharapkan dapat membantu UMKM dalam memperluas pasar dan meningkatkan pendapatan mereka.

Acara FSB 2024 juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan menarik seperti workshop seni dan kerajinan, lomba-lomba tradisional, dan seminar tentang pengembangan seni budaya dan UMKM. Seluruh kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan inspirasi bagi masyarakat, terutama generasi muda, agar tetap mencintai dan melestarikan budaya Indonesia.

Dengan menghadirkan ragam seni budaya Nusantara dan UMKM, FSB 2024 menjadi wadah yang tepat untuk memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia. Melalui festival ini, diharapkan semakin banyak orang yang tertarik untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya Indonesia, serta memberikan dukungan kepada UMKM untuk terus berkembang dan bersaing di pasar global.