Kemenparekraf apresiasi inisiatif AQUA gelar bersih-bersih pantai

Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Indonesia mengapresiasi inisiatif dari AQUA dalam menggelar kegiatan bersih-bersih pantai. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan pantai di Indonesia.

AQUA, yang merupakan merek air minum dalam kemasan yang dikenal luas di Indonesia, telah melakukan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan untuk turut serta menjaga kelestarian lingkungan. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah bersih-bersih pantai yang dilakukan secara rutin di berbagai lokasi pantai di Indonesia.

Kegiatan bersih-bersih pantai merupakan cara yang efektif untuk mengurangi sampah plastik dan limbah lainnya yang mencemari pantai. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, AQUA berharap dapat memberikan contoh dan memotivasi masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan serta menjaga kebersihan pantai.

Kemenparekraf memberikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif AQUA dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai ini. Menjaga kebersihan pantai bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun juga tanggung jawab bersama seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan adanya kerjasama antara pemerintah, perusahaan swasta, dan masyarakat, diharapkan kebersihan pantai di Indonesia dapat terjaga dengan baik. Selain itu, kegiatan bersih-bersih pantai juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan untuk generasi selanjutnya.

Inisiatif AQUA dalam menggelar kegiatan bersih-bersih pantai patut diapresiasi dan diikuti oleh perusahaan lainnya. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan pantai di Indonesia.