McDonald’s luncurkan “Grandma McFlurry” – ANTARA News

McDonald’s baru-baru ini meluncurkan menu terbarunya yang diberi nama “Grandma McFlurry” di restoran-restorannya di seluruh Indonesia. Menu ini merupakan kolaborasi antara McDonald’s dan para nenek di Indonesia untuk menciptakan rasa yang autentik dan lezat.

Grandma McFlurry terdiri dari es krim vanilla yang lembut dan lezat, yang kemudian dicampur dengan potongan-potongan kue kering yang renyah dan manis. Menu ini juga diberi topping saus stroberi yang segar dan manis, sehingga memberikan sentuhan rasa yang unik dan menyegarkan.

Para konsumen yang telah mencoba Grandma McFlurry mengaku sangat puas dengan rasanya yang lezat dan berbeda dari menu-menu lain yang ada di McDonald’s. Mereka juga menyukai konsep kolaborasi dengan para nenek Indonesia, yang memberikan sentuhan tradisional dan khas pada menu ini.

Menurut manajemen McDonald’s, Grandma McFlurry merupakan salah satu upaya perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman baru kepada para konsumen. Mereka berharap menu ini dapat menjadi salah satu favorit di kalangan masyarakat Indonesia dan terus mendapatkan respon positif dari para pelanggan setia McDonald’s.

Bagi para pecinta es krim dan makanan manis, Grandma McFlurry bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati sebagai camilan atau penutup setelah makan. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba menu terbaru dari McDonald’s ini dan rasakan sensasi rasa yang autentik dan lezat dari Grandma McFlurry!