Nestle dukung lansia jalani hidup sehat dan pemenuhan gizi

Nestle, perusahaan makanan dan minuman terkemuka, telah lama mendukung program-program kesehatan dan gizi untuk masyarakat Indonesia. Salah satu kelompok yang mendapat perhatian khusus dari Nestle adalah lansia, yang seringkali rentan terhadap masalah kesehatan dan kekurangan gizi.

Lansia merupakan bagian penting dari populasi Indonesia, dan mereka membutuhkan perhatian dan dukungan khusus untuk menjalani hidup sehat dan aktif. Nestle telah bekerja sama dengan berbagai organisasi dan lembaga kesehatan untuk menyediakan informasi, edukasi, dan produk-produk gizi yang sesuai untuk lansia.

Salah satu program yang didukung oleh Nestle adalah program pemenuhan gizi untuk lansia. Program ini bertujuan untuk memberikan asupan gizi yang cukup dan seimbang bagi lansia, sehingga mereka dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka. Nestle juga menyediakan produk-produk makanan dan minuman yang khusus dirancang untuk kebutuhan gizi lansia, seperti susu formula untuk lansia dan makanan ringan yang rendah gula dan garam.

Selain itu, Nestle juga aktif dalam menyelenggarakan acara dan kegiatan edukasi tentang pentingnya pola makan sehat dan gaya hidup aktif bagi lansia. Dengan melibatkan para ahli gizi dan dokter spesialis, Nestle berusaha memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi lansia dan keluarga mereka.

Melalui dukungan dan kerja sama dengan berbagai pihak, Nestle berharap dapat membantu lansia Indonesia untuk menjalani hidup yang sehat dan bermakna. Dengan pemenuhan gizi yang cukup dan gaya hidup yang aktif, lansia dapat tetap sehat dan mandiri, serta dapat menikmati masa tua mereka dengan kualitas hidup yang baik.