PAUL luncurkan menu baru mulai croissant pipih hingga latte garam laut

PAUL, kedai kopi dan roti terkenal asal Prancis, baru-baru ini meluncurkan menu baru yang menarik perhatian para pecinta kopi dan roti. Menu baru ini mencakup berbagai pilihan roti, croissant, dan minuman kopi yang unik dan menggugah selera.

Salah satu menu baru yang menarik perhatian adalah croissant pipih. Croissant ini memiliki tekstur yang renyah di luar namun lembut di dalam, dan dilengkapi dengan berbagai pilihan isi, mulai dari cokelat, keju, hingga buah-buahan segar. Croissant pipih ini menjadi pilihan yang sempurna untuk sarapan atau camilan di tengah hari.

Selain croissant pipih, PAUL juga meluncurkan menu latte garam laut yang unik. Minuman kopi ini menggabungkan rasa kopi yang kaya dan creamy dengan sentuhan garam laut yang menambahkan dimensi rasa yang berbeda. Latte garam laut ini cocok dinikmati di pagi hari untuk memberikan energi dan semangat sepanjang hari.

Menu baru dari PAUL ini menjadi pilihan yang sempurna bagi para pecinta kopi dan roti yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan unik. Dengan kualitas bahan baku yang terjamin dan rasa yang lezat, menu baru ini pasti akan memikat selera para pelanggan setia PAUL.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba menu baru dari PAUL, mulai dari croissant pipih hingga latte garam laut. Nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di kedai kopi dan roti favorit Anda. Selamat menikmati!