Presiden Jokowi makan Mie Gacoan level 0 dan 1 di Mataram NTB

Presiden Jokowi baru-baru ini membuat kejutan saat mengunjungi Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Beliau memutuskan untuk makan di warung Mie Gacoan yang terkenal dengan mie instan pedasnya. Meskipun Presiden Jokowi biasanya menghindari makanan pedas, kali ini beliau mencoba mie dengan level 0 dan 1, yang masih tergolong rendah dalam tingkat kepedasannya.

Kehadiran Presiden Jokowi di warung Mie Gacoan ini tentu menjadi kejutan bagi para pengunjung dan pemilik warung. Banyak yang terkejut melihat Presiden yang begitu sederhana dan tidak memilih tempat makan yang mewah untuk menikmati hidangan malamnya.

Di warung Mie Gacoan, Presiden Jokowi terlihat menikmati mie instan yang disajikan dengan kuah kental dan taburan bawang goreng. Meskipun level kepedasan mie yang diorder Presiden rendah, beliau tampak menikmati hidangan tersebut. Beliau juga berinteraksi dengan para pengunjung dan pemilik warung dengan ramah.

Kehadiran Presiden Jokowi di warung Mie Gacoan ini juga menjadi sorotan bagi masyarakat NTB. Mereka merasa bangga dan senang karena Presiden memilih untuk makan di warung lokal yang terkenal dengan mie instan pedasnya. Hal ini juga menjadi bukti bahwa Presiden peduli terhadap kuliner lokal dan tidak segan untuk mencicipi hidangan-hidangan khas daerah.

Dengan kunjungan Presiden Jokowi ke warung Mie Gacoan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pemilik warung dan meningkatkan popularitas warung tersebut. Selain itu, kehadiran Presiden juga menjadi motivasi bagi para pelaku usaha kuliner lokal untuk terus berinovasi dan mengembangkan bisnis mereka.

Secara keseluruhan, kunjungan Presiden Jokowi ke warung Mie Gacoan di Mataram NTB ini dapat dianggap sebagai langkah yang tepat dalam mendukung kuliner lokal dan memberikan contoh bagi masyarakat untuk mendukung usaha kecil dan menengah di daerah. Semoga kehadiran Presiden ini juga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata dan ekonomi di NTB.