Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Wingstop, restoran ayam goreng asal Amerika yang telah hadir di Indonesia selama 10 tahun, merayakan hari jadinya dengan peluncuran rasa baru yang unik dan menggugah selera. Rasa baru tersebut diberi nama “Go-Ma-Mi” yang terinspirasi dari cita rasa masakan Indonesia yang kaya rempah.

Dengan menggabungkan cita rasa gurih, pedas, dan manis, rasa “Go-Ma-Mi” dijamin akan membuat lidah Anda bergoyang dan ingin terus mencicipinya. Rasa ini merupakan perpaduan yang sempurna antara bumbu khas Indonesia dengan sentuhan modern dan khas Wingstop.

Selain itu, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Wingstop juga menawarkan promo menarik bagi para pelanggan setianya. Dengan setiap pembelian menu pilihan, Anda berkesempatan mendapatkan diskon atau hadiah menarik lainnya.

Tak hanya itu, Wingstop juga mengadakan berbagai kegiatan seru seperti games dan acara-acara spesial lainnya untuk memeriahkan ulang tahunnya yang spesial ini. Para penggemar Wingstop tentu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk merayakan bersama dan menikmati rasa baru “Go-Ma-Mi” yang menggugah selera.

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi outlet Wingstop terdekat dan rasakan sensasi baru dari rasa “Go-Ma-Mi” yang hanya ada di Wingstop. Selamat ulang tahun ke-10, Wingstop! Semoga semakin sukses dan terus memanjakan lidah para pecinta ayam goreng di Indonesia.