Sandiaga Uno apresiasi upaya peningkatan daya tarik wisata Sari Ater

Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta, mengapresiasi upaya peningkatan daya tarik wisata di Sari Ater. Sari Ater merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di Bandung yang terkenal dengan sumber air panas alaminya.

Dalam kunjungannya ke Sari Ater, Sandiaga Uno menyatakan kekagumannya terhadap upaya pengelola untuk terus meningkatkan kualitas dan fasilitas wisata di tempat ini. Ia menyebut bahwa Sari Ater memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi wisata unggulan yang dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Sandiaga Uno juga menyoroti pentingnya pengembangan infrastruktur dan pemasaran untuk meningkatkan daya tarik wisata di Sari Ater. Menurutnya, dengan melakukan terobosan-terobosan kreatif dan inovatif, Sari Ater dapat semakin dikenal dan diminati oleh wisatawan.

Selain itu, Sandiaga Uno juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan pengelola wisata dalam meningkatkan kualitas dan daya tarik destinasi wisata. Ia menegaskan bahwa kerjasama yang baik antara kedua belah pihak akan mempercepat pertumbuhan industri pariwisata dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat sekitar.

Dengan apresiasi dari Sandiaga Uno, diharapkan upaya peningkatan daya tarik wisata di Sari Ater akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan, memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, serta memperkuat citra pariwisata Indonesia di mata dunia.