Semasa Citra Piknik wadahi perempuan berekspresi di bidang UMKM

Semasa Citra Piknik adalah acara yang diadakan oleh sebuah lembaga non-profit untuk memberikan wadah bagi perempuan yang bergerak di bidang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk berekspresi dan memperluas jaringan bisnis mereka. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan kesempatan bagi perempuan dalam mengembangkan usaha mereka serta meningkatkan kualitas hidup mereka.

Acara ini dihadiri oleh puluhan perempuan pengusaha UMKM dari berbagai sektor, mulai dari kuliner, fashion, kerajinan tangan, hingga jasa. Mereka memiliki kesempatan untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka, berbagi pengalaman, serta belajar dari para ahli di bidang UMKM.

Salah satu peserta acara, Ibu Siti, pemilik usaha catering rumahan, mengatakan bahwa acara Semasa Citra Piknik sangat bermanfaat baginya. Selain dapat memperluas jaringan bisnis, ia juga mendapatkan banyak inspirasi dan pengetahuan baru tentang cara mengelola usaha dengan baik. Ia berharap acara semacam ini dapat terus diadakan agar perempuan pengusaha UMKM semakin mendapat dukungan dan kesempatan untuk berkembang.

Selain itu, acara ini juga memberikan platform bagi perempuan untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan dan kesulitan dalam menjalankan usaha. Hal ini membuat para peserta merasa terhubung satu sama lain dan saling mendukung dalam perjalanan bisnis masing-masing.

Dengan adanya acara Semasa Citra Piknik, diharapkan perempuan pengusaha UMKM semakin termotivasi untuk terus berkembang dan memperluas usaha mereka. Dukungan dan kesempatan yang diberikan kepada mereka diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi mereka secara individu, tetapi juga bagi ekonomi lokal dan masyarakat sekitar. Semoga acara semacam ini dapat terus diadakan dan semakin banyak perempuan yang terinspirasi untuk meraih kesuksesan dalam bidang UMKM.