Taman Safari menggelar kompetisi foto dan video satwa IAPVC 2024

Taman Safari Indonesia merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia. Selain menawarkan pengalaman unik melihat satwa liar dari berbagai belahan dunia, Taman Safari juga sering mengadakan berbagai kegiatan menarik untuk para pengunjungnya.

Salah satu kegiatan yang sedang digelar oleh Taman Safari adalah kompetisi foto dan video satwa yang diberi nama IAPVC 2024 (Indonesian Animal Photo and Video Competition). Kompetisi ini diadakan dengan tujuan untuk menggali potensi para fotografer dan videografer yang memiliki minat dalam bidang satwa.

Kompetisi IAPVC 2024 diikuti oleh para fotografer dan videografer dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan gelar juara dan hadiah menarik yang disediakan oleh Taman Safari. Para peserta diharapkan dapat menghasilkan karya yang kreatif dan menarik untuk mengabadikan keindahan satwa di Taman Safari.

Para peserta dapat mengambil foto atau video satwa di berbagai sudut Taman Safari, mulai dari habitat alaminya hingga atraksi yang disiapkan khusus untuk pengunjung. Keindahan satwa-satwa yang ada di Taman Safari akan menjadi objek yang menarik untuk diabadikan dalam kompetisi ini.

Kompetisi foto dan video satwa IAPVC 2024 ini juga diharapkan dapat memperkenalkan keindahan satwa Indonesia kepada masyarakat luas. Melalui karya-karya yang dihasilkan oleh para peserta, diharapkan akan semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian satwa liar dan habitatnya.

Para pengunjung Taman Safari juga dapat turut berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan mengambil foto atau video satwa selama berkunjung ke Taman Safari. Siapa tahu, karya Anda bisa menjadi yang terbaik dan mendapatkan penghargaan dari Taman Safari.

Bagi para pecinta fotografi dan videografi yang ingin mengikuti kompetisi foto dan video satwa IAPVC 2024, jangan lewatkan kesempatan ini. Tunjukkan kreativitas dan kecintaan Anda terhadap satwa dengan mengabadikannya dalam karya-karya yang memukau. Semoga kompetisi ini dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan keindahan satwa Indonesia dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian satwa liar.