Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar kulit bersih

Tasya Farasya, seorang beauty influencer yang terkenal di Indonesia, baru-baru ini membagikan rahasia kecantikan kulitnya yang selalu terlihat bersih dan cerah. Salah satu tips yang ia berikan adalah melakukan metode “double cleansing” untuk membersihkan kulit secara menyeluruh.

Metode “double cleansing” merupakan teknik membersihkan wajah dengan menggunakan dua jenis pembersih, yaitu pembersih berbasis minyak (oil-based cleanser) dan pembersih berbasis air (water-based cleanser). Tasya mengungkapkan bahwa metode ini sangat efektif untuk mengangkat kotoran, minyak, dan sisa makeup yang menempel di kulit.

Menurut Tasya, langkah pertama dalam double cleansing adalah menggunakan pembersih berbasis minyak untuk membersihkan makeup dan kotoran yang sulit diangkat dengan pembersih biasa. Pembersih berbasis minyak akan membantu melarutkan makeup waterproof dan minyak berlebih di kulit. Setelah itu, lanjutkan dengan menggunakan pembersih berbasis air untuk membersihkan sisa-sisa minyak dan kotoran yang tersisa.

Tasya juga menekankan pentingnya pemilihan produk yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Ia menyarankan untuk memilih pembersih yang lembut dan tidak mengandung bahan-bahan yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Selain itu, pastikan untuk melakukan double cleansing secara rutin setiap hari, baik di pagi maupun malam hari, untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit.

Dengan melakukan metode “double cleansing” secara teratur, Tasya Farasya berhasil menjaga kulitnya tetap bersih dan cerah. Ia juga menegaskan bahwa kebersihan kulit merupakan langkah awal yang penting dalam rutinitas perawatan kulit. Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki kulit yang sehat dan bersih, coba ikuti tips dari Tasya Farasya ini!