Tips riasan wajah ala Douyin Make-Up

Douyin, aplikasi media sosial asal China yang juga dikenal dengan nama TikTok, telah menjadi tempat yang populer bagi para pengguna untuk berbagi berbagai konten kreatif, termasuk tutorial riasan wajah. Berbagai tips dan trik riasan wajah ala Douyin Make-Up telah menjadi tren di kalangan pengguna aplikasi ini.

Salah satu ciri khas dari riasan wajah ala Douyin Make-Up adalah tampilan yang natural dan fresh. Para pengguna Douyin seringkali membagikan tutorial riasan yang fokus pada teknik highlight dan contour yang ringan serta pemilihan warna yang sesuai dengan warna kulit mereka. Berikut adalah beberapa tips riasan wajah ala Douyin Make-Up yang bisa Anda coba:

1. Gunakan primer untuk membuat tampilan riasan Anda lebih tahan lama dan merata. Primer juga dapat membantu menyamarkan pori-pori dan membuat tekstur kulit terlihat lebih halus.

2. Pilih foundation yang sesuai dengan warna dan jenis kulit Anda. Pastikan foundation tersebut memiliki coverage yang ringan dan natural agar tampilan riasan Anda tidak terlihat berat.

3. Gunakan concealer untuk menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan mata panda. Pilih concealer yang memiliki tekstur creamy agar mudah di-blend dan memberikan hasil yang natural.

4. Gunakan blush on dengan warna yang soft dan natural untuk memberikan sentuhan segar pada wajah Anda. Anda juga bisa menggunakan blush on sebagai eyeshadow untuk tampilan yang lebih dewy.

5. Highlighter adalah kunci untuk tampilan riasan ala Douyin Make-Up yang glowing. Gunakan highlighter pada tulang pipi, ujung hidung, dan dahi untuk memberikan efek wajah yang terlihat lebih tirus dan bersinar.

6. Lipstik dengan warna nude atau soft pink menjadi pilihan favorit para pengguna Douyin untuk melengkapi tampilan riasan mereka. Anda juga bisa menambahkan lip gloss untuk tampilan bibir yang lebih berkilau.

Dengan mengikuti tips riasan wajah ala Douyin Make-Up di atas, Anda dapat menciptakan tampilan riasan yang natural, fresh, dan glowing seperti para pengguna Douyin lainnya. Selamat mencoba!