Vietjet umumkan rute baru ke China dan Korea Selatan

Vietjet, maskapai penerbangan asal Vietnam, baru-baru ini mengumumkan pembukaan rute baru ke China dan Korea Selatan. Rute-rute baru ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi para penumpang untuk terbang ke destinasi populer di kedua negara tersebut.

Rute pertama yang diumumkan adalah penerbangan langsung dari Ho Chi Minh City, Vietnam ke Kunming, China. Penerbangan ini akan beroperasi dua kali seminggu, yaitu pada hari Rabu dan Minggu. Kunming, ibu kota Provinsi Yunnan, merupakan salah satu kota terbesar di China dan terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan.

Selain itu, Vietjet juga mengumumkan rute baru dari Ho Chi Minh City ke Seoul, Korea Selatan. Penerbangan ini akan beroperasi empat kali seminggu, yaitu pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Seoul, ibu kota Korea Selatan, adalah destinasi yang populer bagi para wisatawan internasional karena kekayaan budaya dan kuliner yang dimilikinya.

Dengan pembukaan rute-rute baru ini, Vietjet berharap dapat memperluas jaringan penerbangannya dan memberikan lebih banyak pilihan bagi para penumpang yang ingin menjelajahi destinasi menarik di China dan Korea Selatan. Maskapai ini terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para penumpangnya dengan harga yang terjangkau dan kenyamanan yang terjamin.

Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi China dan Korea Selatan, penerbangan dengan Vietjet menjadi pilihan yang sangat menarik. Dengan rute-rute baru yang ditawarkan, para penumpang dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan efisien ke destinasi impian mereka. Jadi, jangan ragu untuk memilih Vietjet sebagai maskapai pilihan Anda untuk menjelajahi dua negara yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya tersebut.